Menu
Paket Terpasang

Maaf, belum tersedia paket terpasang untuk ditampilkan

Beranda » Uncategorized » Harga Baja Ringan Untuk Atap Asbes

Harga Baja Ringan Untuk Atap Asbes

Dipublish pada 11 November 2022 | Dilihat sebanyak 78 kali | Kategori: Uncategorized

Harga Baja Ringan Untuk Atap Asbes – Atap asbes sendiri banyak diminati karena memiliki bahan yang ringan dan tahan lama. Asbes biasanya terbuat dari semen atau fiber yang berbentuk lembaran tipis dan bergelombang atau sering disebut rangka atap asbes gelombang.

Dengan rangka atap kayu asbes, Anda bisa menggunakan berbagai jenis genteng, seperti genteng keramik, asbes, genteng kaca, atau genteng beton. Beberapa rangka Atap Asbes bisa menjadi sumber inspirasi dan pertimbangan Anda dalam memilih atap.

Baja Ringan Untuk Atap Asbes

Baja Ringan Untuk Atap Asbes

Harga Baja Ringan Atap Asbes

Harga bervariasi, hal ini tergantung pada luas atap kanopi yang akan dipasang. Bengkel Las Asia memiliki standar perhitungan harga tersendiri. Perhitungan harga kanopi didapat dari luas atap kanopi yang akan dipasang dikalikan dengan harga per meter jenis atap yang digunakan. Harga yang dijamin lebih murah dari jasa pemasangan kanopi lainnya.

Jenis atap untuk kanopi baja ringan yang ada di bengkel Asia Welding bermacam-macam. Jenis atap tersebut antara lain spandek, onduline, go green, twinlite dengan ketebalan 5 mm, solarlite dengan ketebalan 5 mm, xlite dengan ketebalan 5 mm, dan alderon. Setiap jenis atap memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Anda bisa memilih jenis atap yang akan digunakan sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda.

Kanopi berbahan zincalume adalah kanopi atap baja ringan yang terbuat dari kombinasi aluminium dan zinc. Atap kanopi jenis ini memiliki kekuatan yang cukup lama, yaitu hingga 30 tahun. Daya tahannya lebih baik dari atap polikarbonat. Harga atap jenis ini juga cenderung lebih murah. Namun juga memiliki kelemahan yaitu panas dan dapat menimbulkan suara yang cukup keras.

Jenis atap terakhir untuk kanopi baja ringan adalah alderon. Atap ini terbuat dari unplasticizide polyvinyl chloride. Atap jenis ini lebih kuat dari jenis lainnya. Bahkan tidak akan bocor atau retak dengan mudah jika Anda menginjaknya. Selain paling kuat, harga atap jenis ini juga lebih mahal dari yang lain.

Harga setiap jenis atap juga memiliki perbedaan. Harga tersebut sudah termasuk biaya atap zincalume Rp335.000,00/meter, biaya onduline Rp365.000,00/meter, biaya go green Rp310.000,00/meter, twinlite, solarlite dan xlite sebesar Rp345.000,00 hingga Rp. .395.000.00/meter dan harga alderon Rp.535.000.00/meter. Harga tersebut sudah termasuk biaya pengiriman dan Anda tinggal menerimanya. Tidak ada biaya tambahan.

Mengurangi Dampak Negatif Penggunaan Atap Asbes

Anda dapat mengangkat dinding Anda dari asbes ini. Hal ini agar partikel yang jatuh dari asbes tidak langsung terhirup oleh hidung Anda dan dapat terbantahkan dengan adanya dinding yang lebih tinggi. Anda juga dapat menggunakan langit-langit untuk memblokir partikel asbes yang jatuh sehingga Anda tidak dapat bernapas. Namun pemasangan plafon ini juga harus diperhatikan agar rumah tidak mudah panas. Anda harus memikirkan biaya jika terlalu mahal maka sebaiknya Anda mengganti atap Anda dengan bahan lain.

Keuntungan Dari Rangka Baja Ringan Atap Asbes

Harga Rendah

Banyak orang lebih memilih atap asbes daripada genteng karena harga yang ditawarkan. Anda bisa mendapatkan asbes dengan harga yang terjangkau dan bisa Anda dapatkan dengan mudah di toko-toko bangunan di sekitar rumah Anda.

Mudah Untuk Menginstal

Atap asbes ini mudah dipasang sehingga dapat menghemat biaya pemasangan bahkan dapat dipasang sendiri jika diinginkan. Selain itu, atap ini juga tidak perlu diberi perawatan khusus untuk menjaga keamanannya.

Relatif Ringan

Atap ini juga tergolong ringan sehingga Anda tidak perlu penyangga atau kayu lain untuk memasang atap ini. Atap yang ringan juga memudahkan Anda untuk memindahkan dan memasangnya.

Kekurangan Dari Rangka Baja Ringan Atap Asbes

Desain Itu Itu Saja

Atap ini tidak memiliki desain yang menarik meskipun harganya jauh lebih murah dibandingkan atap lainnya. Bahkan jika dibandingkan dengan genteng, atap ini masih jauh tertinggal dari segi desain atap. Anda bisa memilih mau desain yang menarik tapi harganya sedikit mahal dengan membeli genteng atau desain standar tapi harganya murah dengan membeli asbes. Untuk semua keputusan Anda untuk memilih.

Efek Karbon

Selain itu, dampak paling berbahaya dari penggunaan asbes adalah efek karbon. Asbes ini menggunakan karbon untuk membuat dan jika karbon terjadi dalam proses kimia seperti terkena panas, hujan atau lainnya, akan merusak dan membahayakan kesehatan Anda karena Anda akan mendapatkan penyakit seperti asbetosis, kanker paru-paru, dan mesothelioma.

Tidak Dapat Menyerap Panas

Bagi Anda yang tinggal di daerah panas, sebaiknya tidak menggunakan asbes. Hal ini dikarenakan atap yang terbuat dari asbes tidak mampu menyerap panas sehingga suhu yang dihasilkan di dalam rumah Anda akan sangat panas dan membuat Anda tidak betah.

Mudah Rusak

Asbes mudah pecah atau rapuh sehingga saat memasang atap ini di rumah Anda harus berhati-hati. minimal Anda menyerahkan proses pemasangan ini pada ahlinya karena sifat yang rapuh.

Demikian ulasan tentang, Harga Baja Ringan Untuk Atap Asbes . Semoga bermanfaat.

Bagikan

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya
Pemasangan Plafon Gipsum

Harga Grosir Pemasangan Plafon Gipsum

Dipublish pada 6 May 2022 | Dilihat sebanyak 913 kali | Kategori: Uncategorized

Pasang Plafon Gipsum dari kami memang melayani grosir plafon. pemasangan plafon dengan sistem grosir yang dimaksud adalah Anda hanya menentukan desain yang akan diterapkan pada plafon dan membayar seluruh Plafon Gypsum . Dengan begitu Anda tidak perlu memikirkan bahan gypsum... selengkapnya

Kanopi Baja Ringan Atap Spandek

Gambar Kanopi Baja Ringan Atap Spandek

Dipublish pada 11 November 2022 | Dilihat sebanyak 73 kali | Kategori: Uncategorized

Gambar Kanopi Baja Ringan Atap Spandek – Mengapa harus menggunakan baja ringan? Orang pasti mencari daya tahan dan bisa bertahan hingga puluhan tahun untuk kanopi garasi Anda, kanopi carport, kanopi parkir. Untuk itu material yang tepat untuk digunakan adalah baja.... selengkapnya

Atap Baja Ringan

Detail Atap Baja Ringan Terbaru

Dipublish pada 11 November 2022 | Dilihat sebanyak 76 kali | Kategori: Uncategorized

Atap Baja Ringan  – Salah satu material yang menjadi incaran banyak orang di dunia konstruksi adalah baja ringan. Bahannya terdiri dari rangka Atap Baja Ringan yang ringan dan fleksibel serta memiliki bobot yang ringan. Sehingga membuat rangka baja ringan ini... selengkapnya